Headlines News :
Home » , , , » Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

HOT DAH - Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani. Apa sih itu sunat? Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circumcision) adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Frenulum dari penis dapat juga dipotong secara bersamaan dalam prosedur yang dinamakan frenektomi. Kata sirkumsisi berasal dari bahasa Latin circum (berarti "memutar") dan caedere (berarti "memotong"). Dokter Sunat Cantik dan SeksiSunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah, diamati dari gambar-gambar di gua yang berasal dari Zaman Batu dan makam Mesir purba. Alasan tindakan ini masih belum jelas pada masa itu tetapi teori-teori memperkirakan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari ritual pengorbanan atau persembahan, tanda penyerahan pada Yang Maha Kuasa, langkah menuju kedewasaan, tanda kekalahan atau perbudakan, atau upaya untuk mengubah estetika atau seksualitas.

Trus bagaimana bila yang menyunat adalah seorang Dokter Cewek yang cantik dan seksi? Langsung saja cek di bawah ini.
Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani

Bagaimana menurut Anda mengenai Inilah Dokter Sunat Yang Cantik dan Seksi Juga Berani di atas?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Download Majalah Dewasa Disini

Download Majalah Dewasa Disini
 
Support : Obrolan Santai | Model Amatir Indonesia | Dunia Wanita
Copyright © 2012. Hot Dah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hot Dah
Proudly powered by Blogger