Headlines News :
Home » , » Ayu Ting Ting Sebut Enji Orang Tak Penting?

Ayu Ting Ting Sebut Enji Orang Tak Penting?

HOT DAH - Ayu Ting Ting Sebut Enji Orang Tak Penting? Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting (21) menyatakan bahwa ia tak mau bertemu dengan orang yang baginya tak penting. Apakah orang yang dimaksud oleh Ayu itu adalah Henry Baskoro Hendarso alias Enji, sang suami?


Pada Senin (20/1/2014), melalui sebuah acara televisi, Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan bahwa ia sudah melahirkan secara alamiah anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan, dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. Waktu dan tempat persalinannya masih dirahasiakannya. Begitu pula nama bayinya.


Pernyataan itu keluar dari mulut pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ketika dalam acara televisi Buka-bukaan, Senin (20/1/2014) di Jakarta, ditanya mengenai keberadaannya selama ini, sebelum muncul lagi sesudah melahirkan anak pertamanya.

"Saya ada kok, tapi nggak pengin ketemu banyak orang. Kemarin aja dicari-cari sama yang nggak penting," kata Ayu, yang perkawinannya dengan Enji sedang retak.

Ayu mengaku, ketika melahirkan putrinya, ia tidak mau didampingi oleh Enji. Ia memilih ditemani oleh ibunya.

"Saya nggak mau didampingi sama orang yang menurut saya nggak penting. (Didampingi) ibu saya. Ibu saya baca-baca (doa) melulu," terang perempuan yang merahasiakan waktu dan tempat ia melahirkan serta nama bayinya ini.

Dalam acara tersebut, Ayu juga mengungkapkan harapannya. "Minta doanya saja, mudah-mudahan ke depannya anak saya jadi anak yang shalehah, (saya) bisa besarkan anak dengan baik, sekuat tenaga pertaruhkan buat anak, diberikan kesehatan dan kelancaran," ucapnya.


Sumber: kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Download Majalah Dewasa Disini

Download Majalah Dewasa Disini
 
Support : Obrolan Santai | Model Amatir Indonesia | Dunia Wanita
Copyright © 2012. Hot Dah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Hot Dah
Proudly powered by Blogger